Trik Membuat Bom Like Di Facebook


Boom like status……??? hemb…istilah apa lagi nih, bagi para facebooker tentu tidak asing dengan like status, entah apa yang membuat mereka merasa bangga jika statusnya di like orang banyak, sampai-sampai ada facebooker yang menyuruh statusnya di like secara paksaan.
Seperti ini nih contoh kalimat suruhanya :
Like Statusku ya, kalau tidak kamu like nanti tak putus lho pertemanan kita.
Mungkin kalau ngomong kayak ini di facebook sudah kecanduan like di facebook beneran nih anak. Padahal menurutku gak ada pengaruhnya tuh status di like orang banyak atau sedikit sama akun facebook kita.
Kalau aku yang dapet pesan seperti diatas pasti langsung saja aku kasih boom like ke status tuh orang. boom like adalah memberi status yang tingkatnya overdosis atau berlebihan sesuka hati kita bahkan boom like bisa mencapai 500 like. Pasti repot tuh temen kita kalau di kasih jempol berlebihan apalagi kalau temen kita bukanya Facebook pake HP bisa capek tuh buka pemberitahuanya.
Kali ini saya mau ngasih cara ngelike semua status temen facebook kita menggunakan javascript.
Langsung saja nih ane kasih tau caranya memberi boom like ke status teman kita.
1. Pertama hal yang harus di lakukan adalah Harus LOG IN dulu atau masuk di akun facebook sobat.
2. Kalau sudah sekarang masuk profil target yang mau di kasih boom like.
3. Lalu copykan script berikut pada kotak address bar browser (kotak yang biasa digunakan untuk  mengetikkan alamat seperti www.bla bla bla.com)  :




javascript:var i=0;ex=0;s=0;function EXP_ALL(){ExpandComm = document.getElementsByTagName("input");for(e = 0; e < ExpandComm.length; e++){myClass = ExpandComm[e].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(ExpandComm[e].getAttribute("name") == "view_all")ExpandComm[e].click()}}function JEMPOLERS(){jempol = document.getElementsByTagName("button");for(j = 0; j < jempol.length; j++){myClass = jempol[j].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("like_link") >= 0)if(jempol[j].getAttribute("name") == "like")jempol[j].click()};}function JEMPOLERC(){buttons = document.getElementsByTagName("button");for(x = 0; x < buttons.length; x++){myClass = buttons[x].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(buttons[x].getAttribute("title") == "Like this comment")buttons[x].click()};}function updateTime(){ex=ex+1;i=i+1;s=s+1;if (ex==5){EXP_ALL();ex=0};if (s==5){ex=0;JEMPOLERS();s=0};if (i==2){JEMPOLERC();i=0;}}alert('-==[FB STATUS & COMMENTS LIKE GENERATOR]==-nnScript by -Dicyber-');updateTime();window.setInterval(updateTime, 1000);void(0)

    Untuk detailnya lihat gambar berikut :
    Boom like status Cara Boom Like Status di Facebook
    4. Setelah itu klik tombol ok, lalu scroll ke bawah terus maka status profil si target akan di like semua dengan sendirinya.
    Cara ini sudah saya pakai dan 100% berhasil, tapi saya tidak ikut bertanggung jawab jika temen facebook sobat mifta marah karena di kasih boom like. atau facebook sobat terkena block sementara dari pihak facebook.


    Related Posts:

    1 Response to "Trik Membuat Bom Like Di Facebook"

    Mhoza CupLas CupLis. Diberdayakan oleh Blogger.