Mhoza_Sebenarnya Cinta Amanda.flv




Sekedar ngasih tau sobat semua tentang lagu ini yang dari pengalaman aku sendiri yang mungkin hanya segelincir orang yang pernah mengalami,lagu ini adalah bisa sebagai curahan hati,jeritan hidup,pengalaman cinta dan apapun yang per nah aku alami semasa dulu masih bersama almarhum kekasih aku,okee...langsung aja !!!!
Pada intinya lagu ini aku peruntungkan kepada almarhum cewekku aku yang meninggal pada 26 Desember 2008 lalu,singkat kata aku menyiptakan lagu ini jujur karena masih terbayang akan sosok dirinya yang selama 7tahun bersama aku dalam suka maupun duka,hati sedih,sakit hati,merasa kehilangan,pikiran kacau dan semua yang ada hanyalah kepedihan saat kehilangan dia,sebenarnya aku nggak kuat lagi tuk menjalani kesendirianku ini,namun banyak yang mengingatkan aku tentang masa depan yang baru karena semua yang ada pasti kembali sama sang pencipta,ini hanyalah takdir yang memisahkan aku dan dia untuk selamanya,walau hanya sekedar lagu atau apapun yang aku lakukan ini semua adalah betapa aku sangat merasa kehilangan sosok wanita yang aku cintai
lagu ini aku beri judul SEBENARNYA CINTA AMANDA karena selama 7tahun aku bersamanya dia selalu mengajarkan aku tentang apa itu sebenarnya cinta,karena selain menganggap dia sebagai soulmate  aku dia juga sebagai guru pembibing aku dalam dunia
itu lah pengalaman aku sobat dan semoga pengalaman aku ini bisa jadi inspirasi atau pun usaha kalian untuk lebih menghargai seseorang yang kalian cintai,karena kehilangan itu sangat-sangat menyakitkan sekali
satu lagi mungkin lagu atau suaranya kurang bagus,maklum itu hanya sekedar ungkapan hati,karena hanya dengan ini jalan dimana aku bisa menginspirasi diri aku sendiri.
cukup sampai disini sobat and semoga apa yang aku bicarakan ini bisa menjadi inspirasi buat kalian semua
Salam dari aku Mhoza CupLas CupLis

Related Posts:

0 Response to "Mhoza_Sebenarnya Cinta Amanda.flv"

Posting Komentar

Mhoza CupLas CupLis. Diberdayakan oleh Blogger.