Bagaimana Mendapatkan Perhatian Wanita


  1. Pelajari panduan dasar untuk bagaimana bertindak di sekitar perempuan . Anak perempuan cenderung memiliki humor yang berbeda dan perspektif dari orang, sehingga menyadari dan peka terhadap perbedaan-perbedaan ini penting untuk sosialisasi Anda.

    I Love Web Design

    Web Agency from Sydney In Love with Web Design Development & Creativity
    www.thewhiteprojects.com
    • Ketika Anda belajar bagaimana berinteraksi dengan anak perempuan, mereka akan merespon lebih positif terhadap tindakan Anda dan Anda akan merasa lebih nyaman dengan mereka.
  2. Tenang.
    Tenang.
    Tenang . Ketika Anda tegang atau gugup, Anda akan lebih rentan untuk merasa malu jika Anda membuat beberapa kesalahan kecil. Tetap tenang memungkinkan Anda untuk menikmati perusahaan seorang gadis. Hati-hati untuk tidak menempatkan semua harapan Anda pada seorang gadis tunggal, melainkan hanya akan membuatnya lebih menyakitkan jika sesuatu tidak berjalan seperti yang Anda inginkan. Jangan biarkan ada pengalaman asam sebelum mencegah Anda mencari peluang yang tersedia untuk Anda.

  3. Menghormati semua perempuan sama. Anda memiliki kesempatan lebih baik untuk membuat kesan keseluruhan yang baik jika Anda memperlakukan gadis yang tidak menarik minat Anda hanya semanis mereka yang melakukan. Ini tidak berarti bahwa Anda harus bicara atau main mata dengan setiap gadis, tapi jangan mengabaikan mereka atau memperlakukan mereka acuh. Jangan bicara dengan seorang gadis daya tarik perempuan lain, itu tidak menyenangkan dan dapat menurunkan pendapat gadis itu dari dirinya sendiri. Biasanya Anda tidak harus bicara tentang hubungan masa lalu Anda telah memiliki, atau gadis-gadis lain yang menarik bagi Anda, tetapi akan mengurangi membangun hubungan baru.

  4. Menunjukkan sikap yang baik.
    Menunjukkan sikap yang baik.
    Menunjukkan perilaku yang baik . Girls cinta orang yang sopan dan santun. Menahan diri dari melakukan atau mengatakan hal-hal yang banyak orang menganggap ofensif, termasuk sumpah dan membuat seksis / rasis / dll. lelucon atau komentar. Mengatakan hal-hal yang Anda tahu mungkin akan menyinggung perasaan beberapa orang bukanlah cara yang baik untuk membuat atau menyimpan teman-teman. Jika Anda bertindak seperti pria, menunjukkan rasa hormat Anda untuk wanita dan orang lain pada umumnya, anak perempuan akan lebih mungkin untuk menyambut perusahaan Anda.

  5. Lakukan kontak mata singkat.
    Lakukan kontak mata singkat.
    Membuat singkat kontak mata . Jangan menatap, dan tidak menghindari kontak mata. Ketika mata Anda memenuhi miliknya , terus kontak yang terus-menerus selama satu atau dua detik, mungkin melempar senyum atau senyum jika terasa benar, dan berpaling dan lanjutkan dengan bisnis Anda. Sesuatu yang sederhana seperti kontak mata genit dapat menunjukkan seorang gadis yang Anda berdua percaya diri dan tertarik.

  6. Membuat orang tertawa.
    Membuat orang tertawa.
    Membuat orang tertawa . Girls cinta orang-orang yang memiliki rasa humor yang baik , dan kunci untuk memiliki rasa humor yang baik adalah menjadi ringan dan tanpa malu-malu sendiri.
    • Selama Anda tidak mengolok-olok orang dalam cara yang kejam, apapun itu.
    • Apakah Anda rasa humor sesat? Dagelan? sinis? Jalani saja, dan jangan khawatir tentang apakah dia mengira kau lucu karena Anda tahu apa? Jika ia tidak bisa tertawa dengan Anda, maka ini bukan gadis yang Anda ingin menghabiskan banyak waktu dengan tetap.
    • Dan siapa tahu? Mungkin gadis lain-seseorang yang Anda tidak memperhatikan sebelumnya akan tertawa begitu keras bahwa soda nya keluar dari hidungnya, dan mungkin Anda baru saja menemukan soulmate Anda .

  7. Jadilah penuh perhatian. Ketika Anda berbicara dengan seorang gadis, memberinya perhatian penuh. Lakukan kontak mata , dan jangan menyerah pada gangguan . Dengarkan baik-baik apa yang dikatakannya, dan Anda mungkin belajar banyak tentang dirinya dan menemukan minat yang Anda miliki.

  8. Berbaris dengan ketukan drum sendiri.
    Berbaris dengan ketukan drum sendiri.
    Berbaris dengan ketukan drum sendiri . Sulit untuk menarik perhatian siapa pun ketika Anda melihat dan bertindak seperti orang lain. Apakah hal Anda sendiri, apakah itu berarti berdiri sendiri, membela orang lain, atau mengambil minat dalam sesuatu yang orang lain tidak, seperti bermain instrumen atau menari ketika tidak ada orang lain akan. Orang-orang paling keren adalah orang-orang yang melanggar melawan arus dan membuat orang mempertanyakan status quo.

  9. Bertindak percaya diri.
    Bertindak percaya diri.
    Bertindak percaya diri . Bahkan jika Anda tidak terlalu percaya diri, Anda masih bisa berpura-pura bahwa Anda , dan kadang-kadang hasil positif yang Anda dapatkan dari bertindak percaya diri akan membantu Anda membangun keyakinan yang benar .
    • Hal utama adalah bahwa Anda tidak ingin datang mengaku sebagai orang miskin, seolah memalukan diri sendiri di depannya adalah hal yang paling buruk yang mungkin terjadi pada Anda.
    • Jika Anda takut mengacaukan, ia akan menampilkan dalam bahasa tubuh Anda dan anak perempuan yang paling dapat menangkap itu sebagai off turn-. Jadi bertindak tak kenal takut. Ingatkan diri Anda bahwa bahkan jika Anda mengatakan hal yang salah, siapa yang peduli? Anda dapat menertawakannya, dan ada ikan lainnya di laut. Sikap seperti ini akan mengubah cara Anda membawa diri, dan bisa ambil banyak perhatian anak perempuan!

  10. Bantuan seseorang.
    Bantuan seseorang.
    Bantuan seseorang . Bisa jadi dia, atau bisa juga orang lain di ruangan itu. # * Apakah dia membawa sesuatu yang berat? Katakan "biarkan saya membantu Anda dengan itu" dan membawanya untuknya.

Related Posts:

0 Response to "Bagaimana Mendapatkan Perhatian Wanita"

Posting Komentar

Mhoza CupLas CupLis. Diberdayakan oleh Blogger.